Minggu, 13 Juli 2014

wahai kaum hawa , berhijablah :)

salam ukhuwah !!
Assalamualaikum wr.wb


Awal cerita aku berhijab !!!


        pertama kali aku memutuskan untuk berhijab, aku masih dibarengi rasa ragu karena aku sadar perbuatan dan sikap aku masih jauh dikatakan sempurna......
tapi keraguan itu mulai berkurang dengan saya banyak menyibukan diri mengikuti acara keagamaan dan saya mempunyai seorang kakak angkat yg saya anggap bisa membimbing saya ke arah yang lebih baik.

      lama kelamaan saya pun merasa terbiasa dengan saya berhijab,, saya merasa saya mempunyai pelindung dan pembatas, apabila saya ingin melakukan hal yang buruk saya merasa malu dengan hijab saya !!
dan saya mengajak kepada seluruh muslimah di seluruh indonesia , mari kita pancarkan cahaya dari hati kita dengan berhijab,,,,


bukan karena kita sempurna tapi kita mencoba taat akan perintah Allah SWT....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar